Wild thoughts (Pasal Pertama)


  1. Tuhan berpikir sebelum menciptakan.
  2. Dan tidak berpikir seperti mahkluk yang di ciptakan-Nya, karena Tuhan bisa berpikir sangat jauh dari pada sebaik-baiknya mahkluk-Nya.
  3. Pertama kali yang diciptakan Tuhan adalah pena. Dengan pena itu, Tuhan menuliskan apa yang akan diciptakan dan kejadian yang akan menimpa ciptaan-Nya. Kemudian setelah ratusan tahun, maka terjadilah apa yang dituliskan-Nya.
  4. Berawal dari Taman Surga yang memiliki keindahan melebihi ribuan keindahan yang pernah terlihat di bumi, dan ribuan kali lebih wangi dari pada wewangian terharum yang pernah dicium oleh manusia. Serta sangat terang meski tidak ada matahari sehingga tidak terasa panas dan menyilaukan. Di dalam surga, mengalir beberapa mata air yang tak pernah kering. Sedang air yang mengalir bukan terasa pahit, asin, manis, asam, atau pun hambar. Yang ada hanya kenikmatan-kenikmatan yang tak pernah dirasakan oleh lidah manusia. Hingga tidak ada keinginan untuk berhenti meminumnya. Dan semua yang ada di surga tak akan ada di dunia selain setetes diantara samudra.
  5. Bila menatap ke atas, tak akan terlihat langit karena yang ada hanya keindahan, terletak pada surga yang lebih tinggi. Dan yang tertinggi adalah arsy yang di singgahi oleh Tuhan. Dan arsy itu tidak ada yang bisa mengukur selain yang memilikinya.
  6. Kemudian Tuhan Maha Mengetahui di setiap biji-bijian dan setiap waktu yang berjalan. Serta Tuhan Maha Memiliki segalanya.
  7. Setiap amal ibadah tergantung niatnya, dan Tuhan lebih mendengarkan hati dari pada lidah.

19 Syawal 1429

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda tinggalkan komentar Anda di sini, saya akan secepatnya menanggapi komentar Anda. Terima kasih.